Keunggulan Bisnis Green Property

KEUNGGULAN BISNIS GREEN PROPERTY

1.Bekerja untuk diri Anda. Waktu dan besarnya penghasilan ditentukan oleh Anda sendiri.
2.Modal minimal, tidak perlu sewa kantor, akunting, peralatan mahal, dan administrasi yang rumit.
3.Anda tidak bekerja sendiri karena sponsor dan perusahaan siap memberikan presentasi dan training untuk Anda dan anggota.
4.Anda mendapatkan bonus dari akumulasi pekerjaan yang Anda lakukan di masa lampau, sehingga penghasilan Anda terus bertambah.
5.Tidak perlu membayar Royalti atau "Franchise Fee". Semua bonus dan keuntungan milik Anda.
6.Bekerja dari kenyamanan rumah Anda, atau dari manapun Anda berada.
7.Bisnis keluarga, suami, istri dan anak dapat bekerja sama sebagai suatu tim dengan tujuan yang sama.
8.Bisnis Internasional, bonus dari seluruh dunia menjangkau orang yang tidak anda kenal.
9.Pengembalian modal jangka pendek bahkan hanya dalam hitungan bulan, yang tidak mungkin dalam bisnis konvesnional. Potensi balik modal kurang dari 6 bulan.
10.Berkumpul dengan orang-orang positif, dan termotivasi tinggi merupakan modal utama bisnis ini.
11.Bisnis yang tersistem dan teruji dapat mencapai kesuksesan 10% lebih tinggi dibanding konvensional hanya 3%.
12.Tidak perlu pengalaman, bahkan Anda akan mulai memperoleh bonus (penghasilan) saat belajar.

Kesempatan bagi Anda untuk memiliki properti yang sepanjang sejarah TIDAK PERNAH TURUN HARGANYA, yaitu memiliki Pohon Jabon di Sumedang Jawa Barat. Dengan memiliki pohon jabon Anda berpeluang memiliki bisnis perkayuan. Momentum bisnis perkayuan sangat baik karena kebutuhan kayu yang sangat tinggi dan terus menerus sedangkan suplai sangat rendah sehingga harga kayu cenderung meningkat setiap tahunnya. Dengan kata lain, kayu merupakan properti yang tidak kalah nilainya jika dibandingkan properti bangunan.


Produk lain dari perusahaan adalah Buku-buku di bawah ini
PHONE SESSION BOOK = 12.500 ; ROAD TO DIAMOND 8 LANGKAH SUKSES = 20.000
STARTING POINT = 12.500 ; BERPIKIR DAN BERJIWA BESAR = 65.000
EASY PEASEY = 55.000 ; INFINITY 15 WORKBOOK = 25.000 



Keterangan paket Green Skin Care : 
- 1 Paket Green Skin Care di atas berisi 1 Body Lotion , 1 Shampoo , 1 Facial Foam dan 1 Body Wash. Harga 1 paket adalah Rp 275.000,- (harga Rp 275.000,- belum termasuk ongkos kirim).
- Setiap pengiriman dikenakan ongkos kirim 50.000 ke seluruh Indonesia.
- KHUSUS untuk pembelian 2 paket sekaligus maka DAPAT GRATIS 1 POHON JABON I-GIST senilai Rp 350.000,- sehingga Anda menerima hasil panen jabon sebesar Rp 1.200.000,- dalam 2x panen jabon.
- PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM jika membeli 14 paket Green Skin Care sekaligus yaitu Rp 3.850.000,- (GRATIS 7 POHON JABON I-GIST senilai Rp 2.450.000,-) sehingga Anda MENERIMA HASIL PANEN Rp 8.400.000,- dalam 2x panen kayu jabon.

Hasil Olahan Kayu Jabon berupa Lantai kayu Solid Wood yang tahan air, bisa utk outdoor, kekerasan dan kontur mirip Jati



Beberapa orang mungkin belum mengetahui tentang potensi dari hasil kayu olahan dari I-GIST. Namun, di halaman ini akan dijelaskan dan ditunjukkan supaya orang-orang yang belum mengetahui tentang potensi dari kayu jabon I-GIST bisa mengetahui dan lebih memahaminya.

Update pada 24 Desember 2015 oleh pemilik perusahaan (I-GIST)







Update pada 14 Desember 2015 oleh pemilik perusahaan (I-GIST)





Produk dari Perusahaan I-GIST selain Kayu Jabon yaitu Buku


Beberapa orang mungkin menanyakan tentang apa ada produk lain selain kayu jabon dari perusahaan (I-GIST)? Jawabannya adalah ada, salah satunya adalah buku ini. Buku ini bisa digunakan untuk belajar dan juga mempercepat perkembangan bisnis sehingga buku ini sangat cocok bagi siapa saja yang ingin memperoleh penghasilan tanpa batas dan juga hanya dengan di depan komputer atau melalui HP saja, siapapun yang mau belajar bisa memperoleh penghasilan ratusan juta setiap bulan dengan belajar melalui buku ini.



Kini telah hadir buku "Business Plan Green Warrior". Buku ini bisa mempermudah Anda dalam menjelaskan dan menduplikasikan bisnis Green Warrior kepada rekan dan partner Anda. Dalam buku ini memuat keseluruhan pola bisnis Green Warrior, sehingga jika partner atau rekan Anda membaca buku ini, mereka akan dengan mudah memahami keseluruhan ruang lingkup bisnis Green Warrior, sehingga buku ini bisa menjadi alat duplikasi yang sangat membantu Anda mengembangkan Network bisnis.

Ada 9 poin utama yang dijelaskan dalam buku ini :

    Apa nilai tambah yang unik dari produk bisnis Green Warrior
    Siapa saja konsumen potensial dari bisnis Green Warrior beserta alasannya
    Apa saja metode penyampaian bisnis Green Warrior kepada calon konsumen
    Apa saja yang bisa dilakukan untuk meraih loyalitas konsumen bisnis Green Warrior
    Berapa potensi income dari bisnis Green Warrior
    Apa saja action yang dilakukan untuk meraih income yang diinginkan
    Apa saja yang harus disiapkan supaya action di bisnis ini dahsyat
    Siapa saja partner atau rekanan yang perlu diajak kerjasama supaya bisnis Green Warrior bisa cepat berkembang
    Biaya-biaya apa saja yang perlu disiapkan supaya bisnis ini berjalan dan menguntungkan

Ini merupakan buku wajib bagi mereka yang ingin memiliki network bisnis yang berkembang pesat, karena duplikasi yang mudah dan cepat dengan memanfaatkan buku ini.


Ada juga produk yang lain dari I-GIST, yaitu berupa DVD. DVD ini juga salah satu produk dari perusahaan yang diisi oleh DR. Sanapiah S. Faisal. Di bawah ini adalah Biography (biografi) dari pemateri.

BIOGRAPHY :



DR. Sanapiah S. Faisal adalah dosen di Universitas Negeri Malang (dulu IKIP Malang) sejak 1976 sampai 2012. Setelah pensiun sebagai PNS (2012) tetap mengabdi sebagai pengajar di Program Pascasarjana tingkat S2 dan S3 di Universitas Negeri Malang dan Universitas Muhammadiyah Malang. Ia adalah lulusan Sarjana IKIP Malang tahun 1974, Jurusan Pendidikan Sosial. Pendidikan terakhir, lulusan Pendidikan Doktor (S3) Program Studi Ilmu Sosial (Sosiologi) Universitas Airlangga Surabaya tahun 1998.
Selama masa dinas aktif sebagai dosen, aktif berpartisipasi dalam berbagai seminar tingkat daerah, nasional maupun internasional. Ia telah menulis belasan judul buku teks untuk perguruan tinggi. Ia juga terlibat sebagai Asesor Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi untuk Jurusan/Ptoogrsm Studi Pendidikan Luar Sekolag. Selain itu, ia terlibat selaku Tim Ahli dalam pengembangan berbagai standar yang dikembangkan oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP).



Menjadi manusia yang benar-benar manusia secara kodratnya ternyata tidak mudah. Manusia menurut Bapak DR. Sanapiah S. Faisal adalah makhluk yang 'belum selesai'. Dan manusia memiliki 'tugas' yang selalu diemban sepanjang hidupnya.
Jadi, bagaimana menjadi manusia yang benar-benar manusia itu?
Apa tugas yang harus manusia tunaikan sepanjang hidupnya?
Lalu, apa hubungannya dengan Learning Organization Mulia Sejahtera sebagai organisasi yang menaungi para Green Warrior?
Dengan mendengarkan dan menyimak isi cd ini, Anda akan mendapatkan jawaban dan penjelasan dari pertanyaan-pertanyaan di atas. Selain itu, semangat Anda sebagai Green Warrior akan dapat lebih terpacu dan dapat memahami makna Learning Organization Mulia Sejahtera.

Dalam hasil produksi dari setiap perusahaan atau personal, tentunya semua pihak mengharapkan keuntungan. Maksudnya, dalam menjalankan bisnis atau usaha tentunya setiap perusahaan dan juga karyawan juga bisa mendapatkan keuntungan dari waktu yang telah digunakan untuk bekerja di perusahaan itu atau hasil produksinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang internet teknologi berbasis e-commerce yang Didukung dengan Management dan IT Profesional yang berdiri pada tahun 2005, pada tahun 2006 PT.Global Media Nusantara meluncurkan program GIS yang hingga saat ini telah menciptakan usahawan-usahawan diseluruh Nusantara, adapun PT. Global Media Nusantara mengembangkan dan menerapkan sistem manajemen mutu yang mengacu pada persyaratan ISO 9001 versi 2008.