Kantor Pusat I-GIST

Kantor Pusat I-GIST Jl Terusan Jakarta 175 A Bandung (Antapani), Jawa Barat


Banyak orang yang mungkin bertanya tentang kantor pusat I-GIST di Bandung, karena banyak sekali orang ingin mengetahui secara langsung kantor pusat di Bandung. Kantor pusat I-GIST yang berada di Bandung yaitu di Jl Terusan Jakarta 175 A Bandung (Antapani), Jawa Barat. Sedangkan yang berada di Jalan Terusan Jakarta 112 , Cluster Ibu , Bandung Jawa Barat adalah kantor sementara ketika proses renovasi kantor yang berada di Jalan Terusan Jakarta no.175 A belum selesai direnovasi.



KANTOR LEARNING ORGANIZATION MULIA SEJAHTERA


Sebagai bentuk komitmen dari PT Global Media Nusantara untuk memaksimalkan pelayanan kepada membernya, saat ini PT Global Media Nusantara tengah melakukan renovasi kantor GIS CENTER ANTAPANI yang beralamatkan di Jalan Terusan Jakarta no 175A. Nantinya gedung ini akan menjadi pusat bisnis dari Komunitas TOPS (Tercerahkan, Inovatif, Professional, Religius). Bangunan dengan 3 lantai ini akan menjadi basis dari Learning Organization Mulia Sejahtera. Sampai saat ini renovasi telah berjalan kurang lebih 1 bulan. Diharapkan setelah bangunan ini selesai maka pelayanan serta kinerja kami kepada member akan lebih maksimal dan memuaskan.

19 komentar:

  1. Balasan
    1. Sy gabung/tanam tahun 2014. Sdah panen belum ?

      Hapus
  2. Ya saya sih masih positive thinking selama dia masih punya niat baik dan masih ingat Allah itu ada. Saya berinfes dr thn 2012 bln juli sampai sekarang masih nohil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penipuan ini saya saja dan anak saya saya ikutkan jadi anggota pada th 2015 sampai sekarang nasib sertifikat kepemilikan lahan nggak jelas

      Hapus
  3. menanam saham tanpa kepastian, kantor nya aja pindah pindah ngak jelas, tidak ada nomer yang bisa dihubungi. kata nya nanam saham hanya 5 thn . sudah 5 tahun di suruh nunggu antrian 6 bulan eh tau taunya ada yg sampai 7 thn blum cair cair. mau minta di kembalikan uang senilai semula malah ngak bisa. hanya berdoa aja. urusan mereka sama Allah nanti. dan bagi yg sudh investasi tapi belum ada kepastian. semoga rezeki kita di ganti sama Allah yg lebih besar. aamiinn.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Angga C gek sampean invest berapa rp ...

      Hapus
  4. Ada kontak yg sekiranya bisa di hubungin? Ayah sy juga ketipu

    BalasHapus
  5. Saya Green worrior saya
    nama: soepeno
    id: FB1758402 ,
    wa:083849231028
    hp:08816981315
    mohon info nya PT GLOBAL AGRO BISNIS
    kasihan orang orang yg sudah bergabung membangun indonesia hijau dan berharap PANEN PERDANA mungkin untuk biaya sekolahkan anaknya dan biaya hidup di masa seperti ini, PT.GLOBAL AGRO NUSANTARA Bijaksana sesuai yg dijanjikan jangan Bikin malu Nama bangsa sendiri dan di mata dunia dan saya berharap harus memberi tanggapan consumen yg sudah mensuport untuk join.
    Semoga PT.GLOBAL AGRO WORRIOR Menjdi Berkah/ Berkat semua orang yg berjoin/bergabung salam succes 🙏🏡😷👍

    BalasHapus
  6. Ya klo niatnya menipu ingat azab Allah pasti ada...sampe ke anak turunan

    BalasHapus
  7. saama..saya gabung di 2015 kmrn smpt ke kantor di salemba tp katanya sudah pindah dan sampai skrg blm dpt info musti tanya kmn.saya ikut 1/2 hektar..itu bukan jumlah uang yg sedikit

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Sama, saya juga...ada rencana apa kedepan, somasi ?

      Hapus
  9. Saya tadi berinvestasi sebenarnya tidak terlalu memasalahkan pengembalian hasil panennya. Karena saya sedikit tahu mengenai tanaman hutan (HTI), angka itu terlalu besar. Saya hanya mengharapkan seperempt dari angka yang dihitungnya, tetapi yang sangat saya harap adalah lahannya yang 2.500 m2 itu. Di samping punya lahan (tanah), tetapi ada yang merawatnya dan dapat uang sewa lagi, walau hanya tiap 5 th. Dua tahun lalu saya masih bisa kontak telpun dgn pak Dadan, tetapi sesudah itu sdh tdk bisa dihubungi.
    Sekarang apa yang harus kita lakukan. Apa ada yang punya saran.
    Terima kasih.
    Dibyo

    BalasHapus
  10. Saya juga gabung 2013... sampai skrg blm da kepastian jelas atau tidak

    BalasHapus

 
PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang internet teknologi berbasis e-commerce yang Didukung dengan Management dan IT Profesional yang berdiri pada tahun 2005, pada tahun 2006 PT.Global Media Nusantara meluncurkan program GIS yang hingga saat ini telah menciptakan usahawan-usahawan diseluruh Nusantara, adapun PT. Global Media Nusantara mengembangkan dan menerapkan sistem manajemen mutu yang mengacu pada persyaratan ISO 9001 versi 2008.

Copyright 2016 Jabon Lestari: Kantor Pusat I-GIST Template by jabon lestari. Powered by Blogger