Pemberitaan Tentang I-GIST

        

Sambutan Bapak Walikota Tebing Tinggi


Becana yang terjadi di muka bumi ini, bukanlah kesalahan dari Tuhan atau dari alam semata tapi juga di akibatkan sebagian besar adalah andil dari tangan-tangan manusia. Tangan-tangan inilah yang memotong pohon-pohon, memotong tanaman, kemudian tidak melakukan penanaman atau reboisasi kembali sehingga menyebabkan mala petaka banjir. Ini juga tantangan untuk kita yang ada di Tebing Tinggi ini, bayangkan jika setiap orang, satu orangnya tinggal di satu rumah lama-lama lahan kita habis, maka kita harus cerdas. Jika sungai ini kering air minum kita pasti terganggu, mati lampu saja kita ribut, bayangkan jika tidak ada lagi air minum mungkin kita jauh lebih ribut lagi karena tidak ada yang di pakai untuk kehidupan kita lagi.
maka hari ini saya kagum kepada Kodam I Bukit Barisan yang demikian giatnya melakukan Go GREEN.. pohon yang di canangkan tidak ada hentinya tiap hari kodam I Bukit Barisan menanam pohon di dataran sepanjang Danau toba. itu harus kita lihat kenapa Bpk TNI bisa?, karena mereka sadar, bukan karena perintah, yang kedua yang kita lakukan ini kita tinggalkan untuk generasi mendatang.
Hari ini kita berkumpul karena lahan ini adalah salah satu lahan kritis yang di deteksi oleh Badan Pengelola Daerah Aliran Sungai Padang. Sebagai daerah yang harus diperhatikan penghijauannya. Bpk. Hendrayana dari PT Global Agro Bisnis (IGIST) mereka luar biasa GREEN WARRIOR pejuang untuk penghijauan. mereka mengajak kita masyarakat Tebing Tinggi, untuk jadi masyarakat yang cerdas, melindungi keluarganya, melindungi lingkungannya, dengan menanam pohon tetapi juga memperhatikan ekonominya. Akhirnya mari kita pelihara semangat kita untuk menghijaukan lingkungan, dan saya berharap IGIST menjadi motivator generasi muda tebing tinggi, memberi keteladanan bagi masyarakat.

                                           


Green Warroir Income Generator "Bali TV"

Program i-gist PT. Global Media Nusantara lebih di kenal dengan green warrior income generator. Program i-gist ini di ciptakan untuk memperdayakan masyarakat melalui gerakan penghijauan sebagai bisnis multi manfaat yang hasilnya sangat menguntungkan. Kegitan ini sangat mudah dimana setiap orang dapat menjadi green warrior dengan menanam pohon sekaligus berbisnis mandiri, Bermodal kecil dengan hasil luar biasa.

I-gist telah beredukasi dengan baik siapa saja dapat menjadi seorang penyelamat lingkungan dengan penghasilan tak terbatas tanpa harus memikirkan kepamilikan lahan, Karena lahan telah di sediakan termasuk perawatan hingga masa panen. Usai panen i-gist sudah memiliki kontrak kerja sama jual beli dengan perusahaan-perusahaan bonafit, Sehingga setiap pemodal tinggal memetik keuntungan dari pendapatan hasil panen.



                                             


Penjelasan Pohon Jabon Oleh Bapak DADAN SJAFARI, SE

Ada Empat Faktor yang menentukan target keberhasilan dalam penanaman pohon jabon:
1. Pemilihan Bibit, Bibit jabon ini merupakan bibit yang berasal dari biji buah Majemuk.
2. Pola Tanam, Pola tanam yang di gunakan menggunakan sistem legowo1, yang mana dalam sistem legowo1 ini satu Cluster di dalam 1 Ha Tanah.
3. Metode Pola Penanaman dan pemeliharaan intensif.
4. Pemberian pupuk dasar organik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang internet teknologi berbasis e-commerce yang Didukung dengan Management dan IT Profesional yang berdiri pada tahun 2005, pada tahun 2006 PT.Global Media Nusantara meluncurkan program GIS yang hingga saat ini telah menciptakan usahawan-usahawan diseluruh Nusantara, adapun PT. Global Media Nusantara mengembangkan dan menerapkan sistem manajemen mutu yang mengacu pada persyaratan ISO 9001 versi 2008.

Copyright 2016 Jabon Lestari: Pemberitaan Tentang I-GIST Template by jabon lestari. Powered by Blogger