Testimoni Mrs. Virginia Sattler


testi_title
"My name is Virginia Sattler, a business woman from America. During my stay in Indonesia, a friend of mine told me about a very promising project that is taking place called "Go Green". When I learned about this risk free and environmentally friendly enterprise, I wanted to become a member immediatelly. I am proud to say, by participating through I-GIST, I now will be part of the positive solution in caring and creating sustainable ecology by planting and harvesting Pohon Jabon.
I can foretell that Indonesia's economy will continue to grow and prosper, and I am delighted to be a part of its success."
Terjemahan Indonesia :
"Nama saya Virginia Sattler, seorang pebisnis wanita dari Amerika. Selama saya tinggal di Indonesia, seorang teman bercerita tentang sebuah bisnis/proyek yang sangat menjanjikan, yaitu "Go Green". Ketika saya mempelajari bisnis yang bebas resiko dan ramah lingkungan ini, saya ingin segera menjadi member. Saya akan bangga mengatakan bahwa dengan berpartisipasi melalui I-GIST, saya sekarang akan menjadi bagian dari solusi positif dalam merawat dan mencipatakan ekologi secara berkesinambungan dengan menanam dan memanen Pohon Jabon.

Saya bisa meramalkan bahwa ekonomi di Indonesia akan terus tumbuh dan berkembang, dan saya senang menjadi bagian dari keberhasilan itu."








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang internet teknologi berbasis e-commerce yang Didukung dengan Management dan IT Profesional yang berdiri pada tahun 2005, pada tahun 2006 PT.Global Media Nusantara meluncurkan program GIS yang hingga saat ini telah menciptakan usahawan-usahawan diseluruh Nusantara, adapun PT. Global Media Nusantara mengembangkan dan menerapkan sistem manajemen mutu yang mengacu pada persyaratan ISO 9001 versi 2008.