Testimoni Bpk.Drs.H.Ahmad Taufik Nuriman


"Bismillahirrahmanirrahim....
Prinsip hidup saya bahwa memimpin rakyat adalah realisasi dari kewajiban Ibadah Saya kepada Allah SWT, melaksanakan Amanah dan Melayani masyarakat agar mereka bisa hidup tenang, damai, beribadah dengan baik dan  Hidup Sejahtera.
Sejalan dengan Prinsip Hidup saya program  I-GIST dari PT.Global Media Nusantara, memiliki tujuan dan manfaat yang luhur, yaitu selain sebagai investasi yang menguntungkan, juga menyelamatkan bumi  dari kerusakan lingkungan, serta turut serta dalam  program pemerintah melakukan  pemberdayaan masyarakat di pedesaan untuk peningkatan pendapatan dan kesejahteraannya.
Saya sudah bergabung  siap bersinergi dengan program I-GIST ini,karena program ini memiliki Daya ungkit dan manfaat yang sangat luas terutama dalam upaya mendayagunakan potensi-potensi  yang ada di daerah saya, agar lebih bermanfaat dan berdayaguna untuk meningkatkan tarap kehidupan masyarakat agar lebih baik lagi hidupnya..
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang internet teknologi berbasis e-commerce yang Didukung dengan Management dan IT Profesional yang berdiri pada tahun 2005, pada tahun 2006 PT.Global Media Nusantara meluncurkan program GIS yang hingga saat ini telah menciptakan usahawan-usahawan diseluruh Nusantara, adapun PT. Global Media Nusantara mengembangkan dan menerapkan sistem manajemen mutu yang mengacu pada persyaratan ISO 9001 versi 2008.